Minggu, 22 November 2009

APEC 2009

Singapura Host APEC 2009


          Singapura akan menjadi tuan rumah untuk Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) pertemuan pada bulan Februari sampai November 2009. Sebuah komite antar-badan telah dibentuk untuk mempersiapkan untuk organisasi acara.  Dipimpin oleh Wakil Sekretaris / Perdagangan, MTI, Ms Koh Lin-Net, yang terdiri dari perwakilan panitia dari Singapore Tourism Board, Otoritas Penerbangan Sipil Singapura, Land Transport Authority, International Enterprise Singapore, Infocomm Development Authority, Kepolisian Singapura dan Departemen Perdagangan dan Industri, Luar Negeri, Pertahanan, Kesehatan dan Informasi, Komunikasi dan Seni.
          Mengakui bahwa hosting Singapura APEC 2009 adalah menentang menantang secara ekonomi tahun, panitia tujuan utama adalah untuk memastikan bahwa pertemuan teratur dengan baik, bahwa Singapura memainkan tuan rumah yang baik untuk kita tamu asing, dan bahwa potensi ketidaknyamanan kepada para pemangku kepentingan dan anggota masyarakat di dalam dan sekitar lokasi pertemuan dijaga agar tetap minimum. Dimana ada dampak pada stakeholder, misalnya, di Marina dan Suntec daerah, panitia akan bertemu para stakeholder untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari keprihatinan operasional mereka dan untuk bekerja dengan mereka dalam mengatasi masalah.
          Untuk mulai, lokasi untuk pertemuan APEC 2009 telah terdesentralisasi.Pertemuan APEC 2009 akan berujung pada Ekonomi APEC Leaders 'Meeting (AELM), di mana Pemimpin APEC's 21 anggota ekonomi akan bertemu dari 14-15 November 2009. Ini akan diselenggarakan di Istana, sementara kementerian pertemuan yang juga akan terjadi di sekitar kali ini akan berlangsung di Suntec Singapore International Convention dan Exhibition Centre (SSICEC). Pertemuan-pertemuan lainnya yang diselenggarakan sepanjang tahun akan diadakan di tempat yang berbeda, termasuk Kantor Sekretariat APEC di Heng Mui Keng Terrace, Grand Copthorne Waterfront dan Shangri-la Hotel.
    Tempat yang berbeda yang telah dipilih untuk pertemuan di Singapura profil akan multi-faceted lansekap kota. Untuk Pertemuan Pejabat Senior (SOM) Aku pertemuan yang akan diselenggarakan 13-26 Februari 2009 pertemuan tempat di Grand Copthorne Waterfront di sepanjang Singapore River akan, antara lain, menampilkan tepi sungai Singapura yang bersejarah dan transformasinya ke Singapura area kehidupan malam utama. Sekitar 1000 Pejabat Senior APEC dan delegasi akan diperlakukan dengan pemandangan indah itu ketenangan sungai dengan latar belakang gedung pencakar langit modern.
          Shangri-La Hotel akan menjadi tempat dari pertemuan SOM II (15-19 Juli 2009) dan dua pertemuan menteri sektoral, diadakan secara terpisah pada bulan Juli dan Oktober 2009. Tak jauh dari pusat hiburan dan perbelanjaan utama sabuk dari Singapura, seperti resor hotel ini terletak di tengah-tengah hijau tropis, yang merupakan simbol citra Singapura sebagai sebuah kota di surga. Setiap pertemuan diharapkan membawa sekitar 500 delegasi asing ke Singapura.
          Tidak asing dengan hosting skala besar peristiwa internasional, SSICEC akan memainkan tuan rumah bagi para Penutup Senior Officials 'Meeting, CEO APEC Summit dan Pertemuan Tingkat Menteri. Singapura sebagai ketua APEC resmi akan berakhir dengan AELM di Istana diadakan dari 14-15 November 2009. Kediaman resmi Presiden Republik Singapura, Istana ini dikenal sebagai Gedung Pemerintah sampai Singapura mencapai pemerintahan sendiri pada 1959. The Istana telah menyelenggarakan banyak tamu-tamu negara, tetapi ini akan menjadi yang pertama kalinya bahwa itu akan menjadi tuan rumah dari 21 Kepala APEC Economies. Pimpinan Minggu ini diharapkan dapat menarik sekitar 7.000 delegasi ke Singapura.
          OC APEC 2009 akan bekerja sangat erat dengan Kepolisian Singapura untuk memberikan keamanan bagi para pemimpin dari 21 ekonomi. Langkah-langkah keamanan dan lalu lintas akan diberlakukan untuk memastikan aman dan lancar organisasi pertemuan APEC 2009.

Panitia APEC 2009
12 FEB 2009


Sumber : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.apec2009.sg/index.php%3Foption%3Dcom_content%26view%3Darticle%26id%3D130:singapore-hosts-apec-2009%26catid%3D39:press-releases%26Itemid%3D66&ei=XJcIS5eyCpWCkAW-85nXCQ&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=2&ved=0CBsQ7gEwAQ&prev=/search%3Fq%3Dapec%2B2009%26hl%3Did%26sa%3DG

1 komentar:

  1. The Shops at The Shops at The Shops at The Shops at The Shops at
    The Shops at The Shops 경주 출장샵 at The Shops 김포 출장샵 at The Shops at 목포 출장샵 The Shops at The Shops at 제주도 출장샵 The Shops at The Shops at The Shops at The Shops at The 광양 출장샵

    BalasHapus